Hai. Apa kabar kalian semua?


Lama tak jumpa menulis kembali meraba. Banyak kesibukan yang merana hingga membuat admin nyaris lupa kalau dia mempunyai tanggungan website blog yang terbengkalai belaka. Bukan maksud kami untuk melupakan akan sharing ilmu dan cerita curhat belaka. Akan tetapi kami sudah mempunyai rancangannya hanya perlu di dedikasikan publish saja. Namun, kemalasan akan untuk mengoreksi kembali adalah suatu permasalahan yang utama. Mungkin ide atau gagasan untuk ingin menulis bercerita sharing bagaikan sungai yang mengalir tanpa henti saja. Tapi terkadang ada beberapa informasi atau alenia yang tidak mungkin saja kami posting sebelum kami filter bahasanya. Ya audien pasti tau bahasa di zaman sekarang yang penuh akan fiktif dark joke belaka. Akan tetapi tetap stay-tune dalam blog kami karenanya. Tetap aktif sekalipun posting update nyaris sampai 2 bulan lamanya.

Banyak yang ingin diceritakan pada kalian semua. Para pembaca meskipun kami menelisik siapa yang membaca hanya satu dua. Tapi itu bukanlah masalah bagi kami karenanya. Angka hanyalah angka. Data hanyalah data. Karena mungkin saja ada pengguna yang memakai fitur incognito yang menutup identitas dirinya. Demi membaca sepatah kata goresan usang tak bermakna.

Sekali lagi ini bukan puisi nyata. Hanya seolah kami mengekspresikannya dengan menorehkan jari jemari kami pada tuts tuts keyboard meraba. Karena kami menulisnya bagai tanpa edit filter saja. Bilamana ada keterangan salah tulis ukir kata. Mohon menyempatkan diri untuk menulis saran atau pembenaran keterangan pada kolom komentar bagian footer blog saja. Karena itu sangat membantu kami dalam berjuang sharing info, pengetahuan, curhat semua.

Sekian sudah kami sudahi saja. Lelah rasanya hard-thinking untuk merangkai kata-kata demi mendapat akhiran huruf A.


CONVERSATION

0 komentar: