Farewell our Fps game



Saya menulis ini dengan judul terlebih dahulu. Jadi post kali ini bukan free writing. Ya sebenarnya termasuk free writing juga sih. Tapi ah sudah lah itu bukan masalah yg penting.



Salah satu game online yang sempat booming dimasanya. Saya mengenal game fps legend ini ketika kelas 7 akhir. Untuk anak seumuran segitu game online hanya bisa dimainkan lewat personal computer itupun kebanyakan di warnet. Dan mainnya itu fair. Jadi istilah pay to win waktu itu belum mengenal. Kasarannya murni skill.

Hingga akhirnya datang suatu titik yang mana para soldier harus merelakan kepergian akan provider kesenangan. Yakni mengenai kabar akan Counter Strike Online ini akan tutup agustus kedepan. Entah itu hoax atau tidak tetapi yang memberikan kabar duka tersebut dari fansPage facebook resminya.


"FARWELL"
Begitu slogan yang dipakainya.
Banyak player yang kecewa lagi sedih tentunya. Khususnya saya sendiri. Karena selama kurang lebih 4 tahun vacuum tidak login karena suatu udzur.
Hingga banyak pertanyaan mengenai kenapa game fps classic ini tutup. Kenapa dan bagaimana bisa? Seribu pertanyaan seolah dilontarkan secara anonim.

Saya tidak mau membahas mengapa kenapa dan bagaimana bisa atau asal usulnya bagaimana. Karena untuk saat ini berita yang saya dapat mungkin ada sebagian yang hoax atau asli.

Tumben sekali post hal beginian dengan blog yang bertema seriusan.
Ya karena untuk mengenang. Mengingat saya melatih skill kepekaan akan pendengaran dan penglihatan di platform game fps. Meskipun ada sih game fps lainnya yang dulu sempat saya mainin. Akan tetapi yang langgeng hanya cso yang satu ini.

CONVERSATION

0 komentar: