Dukung Aku

Halo teman-teman. Ada sesuatu yang terjadi, hingga aku akhirnya menempelkan embed tombol trakteer.id di blog ini. Bukan sesuatu yang penting, tapi aku memberikan jalan bagi teman-teman yang ingin mendukungku agar terus berkarya, menulis, memberikan konten berupa artikel, tulisan atau semacamnya yang bermanfaat.



Dengan cara mentraktirku es krim melalui platform trakteer.id

Dan beberapa hari yang lalu ada kejadian sedikit mengecewakan dan membuatku sadar. Hingga akhirnya aku terdorong untuk memulai menulis artikel ‘berbayar’ yang berisikan hal random dan ekslusif pastinya.

Jadi, ayo dukung aku dengan cara traktir es krim di trakteer.id.

Aku mengucapkan banyak terima kasih dukungan kalian untuk perawatan weblog, dan beberapa kepentingan lainnya di masa pandemi seperti ini. Terima kasih!



CONVERSATION

0 komentar: