UAS wkwk

Halo, ini iamshidqi. Aku Naufal.

Kembali setelah beberapa lama hiatus tidak lanjut ngepost.

 

Sebelumnya, aku sibuk. Bener-bener sibuk, melaksanakan uas, penelitian.. nggak. Maksudku mengerjakan pathfinder. Yakni membuat seperti peta atau map dalam bentuk list yang hanya berfokus pada satu subjek.

Gimana aku menjelaskannya ya, tapi intinya aku membuat pathfinder bersama kawan-kawan. Dan, Alhamdulillah lancar.. tinggal proses ekspor setelah banyak mendapati revisi.

Dengan ini aku harus berterima kasih kepada teman-teman. Khususnya para korektor yang telah berani dan menempa skill editing dan kedetail-an saya. Hehe, sebelumnya aku dikenal di keluargaku.. orang yang sangat detil dan kompleks. Sehingga bisa disebut ‘Perfektionis’

Entah itu suatu hal positif atau tidak.. aku malah mengalami kemunduran. Mungkin itu sebabnya aku reflek ingin menulis nge-post dengan main subjek ‘degenerate’

 

Intinya pathfinder telah selesai, lalu berlanjut ke tugas UAS lainnya.

Di semester tiga ini, kesulitan dan kerumitan tugasnya semakin bertambah. Bertahap ya kan seharusnya. Diantaranya mulai menganalisa dalam hal kompleks dan.. memerlukan kekompakan kelompok yang benar-benar kompak.

Karena bila tidak.. hal ini ditakutkan proses pengerjaan proyek bisa kacau. Aku mengambil contoh dalam proses pengerjaan pathfinder ini. Benar-benar memerlukan kerja kelompok.

 

Suka dukanya?

Hehe banyak, aku nggak bisa menyebutkan satu-satu.. meskipun ini blog pribadi yang semua cerita bisa terlampir maksimal di sini.. tapi aku nggak bisa. Wkwkw, entah kenapa. Langsung DM aku saja hehew.. kontak di twitter! Aku biasa nongkrong, update status, atau melatih skill tulis menulisku di situ.

 

Selanjutnya.. aku mau mengerjakan KLAJ kepanjanganya Katalog dalam Literatur Aksara Jawa. Matkulnya seru banget, ini bener-bener seru. Meskipun daring, tetap dijalani sambil seru dan happy. Nggak mau imun menurun.. ya harus seru wkwk.

Kita ketemu lagi, nanti.

Iamshidqi.

CONVERSATION

0 komentar: